Denpom II/3 Lampung Kirim Personel Untuk Ikuti Pengawalan Latma Garuda-15 Tahun 2021 Antar TNI AD Dengan US-ARMY

Iklan

Denpom II/3 Lampung Kirim Personel Untuk Ikuti Pengawalan Latma Garuda-15 Tahun 2021 Antar TNI AD Dengan US-ARMY

Redaksi
Jumat, Juli 23, 2021 | 23:54 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-23T16:54:41Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Personel Jajaran Puspomad diantaranya Pomdam II/Sriwijaya, Pomdam I/BB, Pomdam III/SLW, Pomdam IV/DP dan Pomdam Jaya termasuk personel Denpom II/3 Lampung melaksanakan kegiatan pengawalan pergeseran pasukan dan materiil Latma Garuda-15 Tahun 2021 antar TNI AD dengan US-ARMY.

Juga Personel Denpom II/3 Lampung melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka pergeseran pasukan (serpas) dan matriil (Sermat) dalam rangka Latma Garuda-15 Tahun 2021 antar TNI AD dengan US-ARMY dan diperkirakan pengawalan tersebut berjumlah 31 pengawalan pasukan dan materiil.

Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han mengatakan latihan Latma Garuda-15 Tahun 2021 antar TNI AD dengan US-ARMY ini akan dilaksanakan di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD di Martapura Provinsi Sumatera Selatan, 

Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han mengatakan agar para personel untuk saling mendukung kegiatan tersebut. Sehingga diharapkan pada saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpomdam II/Sriwijaya Kolonel Cpm Bayu Ajiwidodo, Direktur Pengawalan Puspomad Kolonel Cpm Sain Musain, Kasilidpamfik Pomdam II/Swj Mayor Cpm Hatif Khusaini untuk kegiatan di Lampung akan dilaksanakan sampai dengan selesai.

"Saya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung pelaksanaan pengawalan Sermat dalam rangka Latma Garuda-15 Tahun 2021 antar TNI AD dengan US-ARMY," pungkasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Denpom II/3 Lampung Kirim Personel Untuk Ikuti Pengawalan Latma Garuda-15 Tahun 2021 Antar TNI AD Dengan US-ARMY

Trending Now

Iklan

iklan