PKB Lamtim Peringati Harlah Dengan Khotmil Quran

Iklan

PKB Lamtim Peringati Harlah Dengan Khotmil Quran

Redaksi
Jumat, Juli 23, 2021 | 22:06 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-23T15:06:51Z

SUKADANA : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB ke 23 dengan mengusung tema, Aksi Melayani Indonesia
Cak Imin serukan politik kehadiran bukan politik lima tahunan, Jumat (23/7).

Ketua DPC PKB Lamtim Drs H M Dawam Rahardjo M.Si mengatakan, rangkaian peringatan Harlah PKB telah dilakukan sejak Selasa 20 Juli 2021. 

"PKB Lamtim sejak 20 sampai 23 Juli telah melakukan mujahadah tolak bala melalui Khotmil Quran selama dua hari, lalu di lanjutkan dengan aksi sosial dalam rangka peduli terhadap tenaga kesehatan covid 19, dan pada idul adha kemarin PKB Lamtim menyembelih hewan qurban untuk sapi sebanyak 7 ekor dan untuk kambing sebanyak 10 ekor," papar ketua DPC PKB Lamtim yang juga Bupati Lamtim tersebut.

Menurutnya, puncak acara harlah PKB yakni pada Jumat (23/7), secara serentak di seluruh Indonesia PKB melakukan Khotmil Quran dan pemotongan tumpeng di DPC PKB Kabupaten Lamtim. Gus Ami atau Abdul Muhaimin Iskandar juga digadang sebagai calon Presiden tahun 2024 mendatang. "Kita dari PKB Lamtim tentu akan mendukung sepenuhnya terhadap Gus Ami," terang H.M Dawam Rahardjo.

Dirinya berharap, momen harlah ke 23 ini mampu membawa seluruh kader merapatkan barisan, dan terus menjalin silaturrahmi untuk menjemput kemenangan 2024. "Guna menghantarkan ketum GUS AMI untuk mengikuti bursa pencalonan di pilpres mendatang," tutup M Dawam Rahardjo.

Pewarta: (tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKB Lamtim Peringati Harlah Dengan Khotmil Quran

Trending Now

Iklan

iklan