Desa Marga Kaya Kerahkan Tim Gugus Tugas Semprotkan Disinfektan

Desa Marga Kaya Kerahkan Tim Gugus Tugas Semprotkan Disinfektan

LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung Kerahkan Tim Gugus Tugas Covid 19 dalam rangka melaksanakan penyemprotan Disinfektan keliling ke setiap rumah warga se Desa Marga kaya.

Hal itu dikatakan Sodri Alfian .SE. Kepala Desa Marga Kaya pada saat menggelar penyemprotan Disinfektan, dalam pelaksanaan nya di mulai dari gedung Balai Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis,(08/07/2021).

Sodri Alfian juga mengatakan Tim Gugus Tugas Covid 19 meliputi Jajaran Pemerintah Desa, dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Pemuda setempat.

Dirinya menambahkan, penyemprotan Disinfektan bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, yang mana pada  saat ini sudah di anggap menghawatirkan penyebaran nya.

Sodri Juga meminta kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa masker, harus rajin mencuci tangan sehabis beraktifitas serta jangan melaksanakan kegiatan yang sifat nya mengundang berkerumunan warga.

Dia juga berharap ada nya kerja sama yang baik antar warga dalam memerangi virus Covid 19 agar bersama sama dapat terhindar dalam penyebaran nya." Pungkas Sodri Alfian 


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Marga Kaya Kerahkan Tim Gugus Tugas Semprotkan Disinfektan"

Posting Komentar