Ketua DPC PPP Lamtim : Selamat Atas Di Lantiknya DPW PPP Provinsi Lampung Yang Baru

Ketua DPC PPP Lamtim : Selamat Atas Di Lantiknya DPW PPP Provinsi Lampung Yang Baru

Lampung Timur : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Lampung Timur Amir Faisol SH beserta jajarannya memberikan ucapan selamat Kepada H. Supriyanto,SP,MM dan Untung Supriyadi,SP sebagai ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Lampung masa bhkti 2021-2026.

Menurut Amir, Kedua Pengurus DPW Provinsi Lampung ini sesuai dengan turunnya surat keputusan (SK) Nomor : 0019/SK/DPP/W/VI/2021 tanggal 30 Juni 2021 Tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung yang diserahkan secara virtual oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada Jum'at siang (09/07/2021).

"Kami sebagai pengurus harian DPC PPP Lampung Timur mengucapkan selamat kepada saudara H. Supriyanto,SP,MM dan Untung Supriyadi, SP dan jajaran pengurus harian DPW PPP Provinsi Lampung, yang mana surat keputusan di serahkan secara virtual oleh DPP belum lama ini,"jelasnya.

Lanjut Amir Faisol, SH selaku ketua DPC PPP Lampung Timur, berharap semoga Partai Persatuan Pembangunan khususnya Provinsi Lampung dapat lebih berjaya pada pemilu 2024  mendatang.

Dikatakannya, dengan kepengurusan yang baru, dirinya yakin bahwa DPW PPP akan memberikan motivasi ke setiap DPC PPP yang ada di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Lampung.

"Kami menyakini bahwa energi baru pada kepengurusan DPW yang baru ini adalah sosok-sosok yang energik untuk memotivasi DPC PPP Se-Provinsi Lampung agar meraih kembali kejayaan PPP di Provinsi Lampung,"ucapnya.

Untuk di ketahui, Supriyanto adalah kader PPP yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Lampung serta Untung Supriyadi juga saat ini duduk di DPRD kabupaten Mesuji.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPC PPP Lamtim : Selamat Atas Di Lantiknya DPW PPP Provinsi Lampung Yang Baru"

Posting Komentar