Subani PJ Kades Margodadi Kecamatan Jati Agung Gelar Konsolidasi Program Kerja

Iklan

Subani PJ Kades Margodadi Kecamatan Jati Agung Gelar Konsolidasi Program Kerja

Redaksi
Senin, Juli 12, 2021 | 13:40 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-12T06:40:15Z

LAMPUNG SELATAN- Mengawali agenda kerja Subani PJ Kepala Desa Margodadi yang dilantik pada 10 Juli 2021 melaksanakan konsolidasi program kerja bersama Jajaran Pemerintah Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Senin(12/07/2021).

Acara yang berlangsung di Aula Balai Desa Margodadi Subani di dampingi Sutrimo mantan Kepala Desa yang baru selesai masa jabatan nya di tahun 2021, dan kegiatan tersebut di ikuti Jajaran Pemerintah Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung.

Dalam kata sambutan di hadapan jajaran Pemerintah Desa Margodadi Subani selaku Penjabat Kepala Desa, sampaikan beberapa hal seperti penanganan penanggulangan penyebaran Virus Covid 19, dan penyampaian dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021, serta di sampaikan pula hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19, Subani dalam sambutan nya.

Subani juga mengatakan, untuk tahap awal dalam penanganan penanggulangan Covid 19 akan berkordinasi dengan tim gugus tugas Desa, yang terutama dengan pihak Unit Pelaksana Teknis Puskesmas rawat inap Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung, agar dapat bersama sama dalam penanganan nya sesuai dengan protokol kesehatan anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah, ungkap nya.

Dirinya berharap beberapa langkah yang akan di ambil dalam penjabaran Kepala Desa di Margodadi dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa setempat." Pungkas Subani 



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Subani PJ Kades Margodadi Kecamatan Jati Agung Gelar Konsolidasi Program Kerja

Trending Now

Iklan

iklan