Pendaftaran dan Pemilihan Calon Kepala Tiyuh Serentak Tubaba Tahun 2021 di Tunda

Iklan

Pendaftaran dan Pemilihan Calon Kepala Tiyuh Serentak Tubaba Tahun 2021 di Tunda

Redaksi
Senin, Juli 12, 2021 | 16:47 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-12T09:47:07Z



SuaraLampung - Tubaba
Pendaftaran dan Pemilihan Calon Kepalo Tiyuh Serentak yang akan di ikuti oleh 69 Calon Kepalo Tiyuh dari 9 Kecamatan, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Ditunda 

Jadwal pendaftaran calon Kepala Tiyuh, yang sebelumnya telah ditetapkan pada tanggal 12 Juli 2021 di tunda ataupun berubah tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2021 mendatang, Hal tersebut karena adanya beberapa kendala seperti kondisi yang tidak memungkinkan khususnya dimasa pandemi.

Sementara, jadwal pelaksanaan Pilkati semula pada tanggal 26 Oktober 2021 namun karena adanya perubahan, maka jadwal pelaksanaan pemilihan Kepalo Tiyuh Serentak di tunda hingga  tanggal 25 November 2021 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh, Sopian Nur. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh  (DPMT) Tubaba saat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia Pemilihan Kepala Tiyuh Tahun 2021 yang berlangsung di  Balai Tiyuh Kagungan. Senin (12/7/2021).

Sopian Nur menjelaskan, Tujuan di gelarnya Bimtek Panitia Pemilihan Kepalo Tiyuh Serentak untuk mempersamakan persepsi dalam pelaksanaan kegiatan di tengah pandemi.

"Dalam tahapan Pilkati yang akan kita laksanakan pastinya tetap melihat perkembangan apakah zona kita sudah aman atau tidak,karena kita terus berkoordinasi dengan pihak satgas covid kabupaten Tubaba." Paparnya.

Kemudian, Sopian Nur mengaskan, tidak menutup kemungkinan apabila adanya perubahan pihaknya akan  melakukan pemantauan sembari melihat situasi dan kondisi.

"itupun kita akan terus melakukan pemantauan disesuaikan dengan situasi,saat ini dikabupaten lain seperti Pesawaran sudah melakukan penundaan kita pun tetap terus melakukan pemantauan jika memang tidak memungkinkan maka bisa jadi ditunda." Ujarnya

Lebih lanjut, Sopian Nur Menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Atas nama pemerintah kabupaten Tubaba mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati), sebelumnya kami menghimbau kepada kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan.karena itu demi keselamatan kita bersama,mengingat saat ini pandemi di wilayah Tubaba masih mewabah."tutupnya.(Medi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendaftaran dan Pemilihan Calon Kepala Tiyuh Serentak Tubaba Tahun 2021 di Tunda

Trending Now

Iklan

iklan