Bangunan Pamsimas Di dalam Hutan Kawasan Diduga Tak BerTuan.
Lapax Theme

Bangunan Pamsimas Di dalam Hutan Kawasan Diduga Tak BerTuan.


Way kanan,SUARA LAMPUNG.com

Ada nya bangunan Penyediaan Air Minum Dan sanitasi Berbasis masyarakat (PANSIMAS) Yang dibangun di dalam hutan kawasan Kampung minangga jaya kecamatan banjit kabupaten Waykanan diduga tidak bertuan.
Pasalnya 
Saat beberapa awak media melakukan kontrol sosial ke bangunan PANSIMAS tersebut Jum'at 13 Agustus 2021,sangat lah di sayangkan bangunan tidak memiliki papan informasi Dan pembagunan nyapun Didalam hutan kawasan.

bangunan tersebut diduga sengaja di bangunkan di dalam hutan kawasan,dan di sengaja tidak di pasang papan informasi,agar jauh dari pantauan dari pihak pihak terkait, serta mempermudah melakukan penyimpangan dana untuk meraup keuntungan yang di buat untuk memperkaya diri.

Kami awak media akan berkordinasi dengan Salah satu LSM yang ada di way kanan untuk menggiring proyek tersebut ke KEJARI Blambangan Umpu.

Pada saat beberapa awak media melakukan pantauan ke proyek pembangunan PANSIMAS tersebut kami melakukan konfirmasi kepada salah satu warga yang terlibat dalam pembangunan tersebut,yang nama nya enggan di tuliskan.

"Iya pak ini benar pembangunan PANSIMAS tahun angaran 2021,kami bekerja di bawah Naungan KAKAM (Kepala Kampung)

Sangat disayangkan Kepala kampung minangga jaya saat ingin di konfirmasi mengenai bangunan tersebut tidak ada ditempat maupun dikantor nya. 
(Kontributor Hendra heysta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangunan Pamsimas Di dalam Hutan Kawasan Diduga Tak BerTuan."

Posting Komentar