Minim Peminat Jabatan Kepala Dinas Di Lamtim Sedangkan Waktu Hanya Tinggal Tiga Hari Lagi
Lapax Theme

Minim Peminat Jabatan Kepala Dinas Di Lamtim Sedangkan Waktu Hanya Tinggal Tiga Hari Lagi

Sukadana--Seleksi terbuka jabatan sejumlah kepala dinas di Pemkab Lampung Timur sepi peminat. Hingga batas akhir pendaftaran, 30 Agustus 2021, belum satupun pejabat yang mendaftar.

Jabatan tinggi pratama di Pemkab Lampung Timur yang kini kosong: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Sekretaris Panitia Seleksi, Aan Setiawan menjelaskan pendaftaran seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut dibuka sejak 16 Agustus 2021.

"Pengumuman seleksi, pendaftaraan atau penerimaan berkas tanggal 16-30 Agustus. Namun hingga saat ini (Jumat, 27 Agustus) belum ada satupun yang mendaftar. Tapi ada beberapa yang sudah berkomunikasi dengan kami," ujar Aan. 

Karena itu, Aan Optimistis akan ada pejabat yang mendaftar, mungkin saat ini masih menyiapkan berkas persyaratan.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Tarmizi mengatakan calon peserta yang akan ikut mendaftar seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang sudah mengurus surat keterangan tidak pernah dan atau tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat yang dikeluarkan oleh APIP ada 10 orang. 

"Sudah ada 10 orang sampai hari ini dan semuanya ASN Lampung Timur tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah," kata Tarmizi. Kesepuluh orang itu:

1. Suprapto.

2. Marsan

3. Hendro Saifi

4. Mujianto

5. Tabrani Hasyim

6. Sukartono

7. Agusrina Syaka

8. Titin Wahyuni

9. Edi Saputra

10. Tri Wibowo.

Pewarta: Raja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minim Peminat Jabatan Kepala Dinas Di Lamtim Sedangkan Waktu Hanya Tinggal Tiga Hari Lagi"

Posting Komentar