Desa Jatimulyo Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Rabat Beton
Lapax Theme

Desa Jatimulyo Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Rabat Beton

LAMPUNG SELATAN -Pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, di ahir Agustus  pergunakan Dana Desa (DD) tahun 2021.
membangun jalan dengan mengunakan rabat beton, yang panjang nya 300 meter dan lebar 250 Centimeter, serta tebal 10 Centimeter, jalan yang melintasi Dusun I B dan Dusun I D, di wilayah Desa Jatimulyo.

"Saat ini dalam tahapan proses pengerjaan" hal itu di katakan Sumardi selaku kepala Desa, di lokasi di Dusun satu Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Jumat (27/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Pemerintah Kecamatan Jati Agung, Kapolsek Jati Agung Iptu Anwar Mayer Siregar, SH, beserta Babinkantibmas, Babinsa Desa setempat, serta Pendamping Kecamatan Jati Agung dan pendamping lokal Desa.

Di lokasi Sumardi menjelaskan meski dimasa pandemi Covid -19 seperti saat ini, anggaran tidak semuanya difokuskan untuk pembangunan infrastruktur akan tetapi, digunakan juga untuk anggaran bantuan langsung tunai (BLT) dan kebutuhan lain sama hal nya bantuan yang di serahkan kepada keluarga terdampak covid 19, Jelas nya.

Di sela kegiatan Sumardi Juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah membantu keluarga terdampak Covid 19, serta selalu memberikan suport dalam kegiatan pembangunan di Desa Jatimulyo, Ungkap nya.

Dirinya berharap apabila telah selesai pekerjaan dapat bermanfaat bagi warga setempat dan pengguna jalan yang melintas dalam peningkatan ekonomi,Pungkas Sumardi.

Sementara Iptu Anwar Mayer Siregar, SH Kapolsek Jati Agung sangat mengapresiasi kinerja yang di laksanakan pemerintah Desa Jatimulyo dalam melaksanakan pembangunan rabat beton di tahun 2021,  karena dengan adanya pembangunan, warga  masyarakat dapat terbantu dan melancarkan aktivitas serta dapat berdampak positif peningkatan ekonomi bagi warga Kecamatan Jati Agung.Ungkap Kapolsek.

Masih di lokasi Juanda selaku kordinator pendamping mengatakan, hadir diri berserta jajaran pendamping di lokasi untuk memasti kan kegiatan pembangunan yang di gelar pemerintah Desa Jatimulyo serta memberikan arahan, di maksudkan agar hasil dari pekerjaan dapat maksimal,Terang nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Jatimulyo Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Rabat Beton"

Posting Komentar