Polres waykanan gelar Baksos Untuk warga terdampak Covid19
Lapax Theme

Polres waykanan gelar Baksos Untuk warga terdampak Covid19


Way kanan,www.Suara Lampung.com

Polres Way Kanan menggelar bakti sosial kepada warga yang terdampak Covid – 19 di Kampung Sriwijaya Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sabtu ( 28/8/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh PS.Kanitbintibmas Ipda Mukhtiar bersama personil Satbinmas Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Ipda Mukhtiar menjelaskan bahwa dalam rangka mengakselerasi penanganan Covid-19, Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako.

Paket sembako diberikan dengan mandatangi secara langsung kepada kaum duafa, janda tua dan yatim piatu, sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih untuk masyarakat kurang mampu .

Pihaknya berharap mudah - mudahan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19, "Ungkap Ipda Mukhtiar.

Sementara masih dalam pengendalian penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Way Kanan, saya tidak bosan -bosan mengajak masyarakat tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 6M.
(Hendra heysta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres waykanan gelar Baksos Untuk warga terdampak Covid19"

Posting Komentar