11 Desa Di Jati Agung Ikuti Pertemuan Percepatan Dokumen Proposal ADD Tahun 2021

Iklan

11 Desa Di Jati Agung Ikuti Pertemuan Percepatan Dokumen Proposal ADD Tahun 2021

Redaksi
Minggu, September 12, 2021 | 21:15 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-12T14:15:31Z

LAMPUNG SELATAN- Sebanyak 11 Kaur Keuangan dan Sekretaris Desa di wilayah kecamatan Jati Agung mengikuti progres Verifikasi percepatan dokumen proposal Alokasi Dana Desa (ADD) Triwulan tahun 2021.

Hal itu dikatakan Minarni SH.MM Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung pada saat menggelar pertemuan yang di laksanakan di Aula Bali Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Minggu.(12/09/2021).

Sedangkan kegiatan berlangsung di hadiri M Ikbal Fuad dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan, di dampingi Minarni .SH.MM, Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung, di ikuti Jajaran Pemerintah dari sebelas Desa yang ada di wilayah tersebut.

Di sela acara M Ikbal Fuad selaku Kaur keuangan di Dinas PMD Kabupaten Lampung Selatan saat di konfirmasi awak media mengatakan pertemuan bertujuan untuk menginput berkas pelaporan proposal Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) Triwulan di tahun 2021.

"Agar Desa yang belum menyelesaikan laporan terkait proposal Alokasi Dana Desa (ADD) dengan di laksanakan nya pertemuan, berkas dokumen dapat segera terselesaikan,
Jelas nya.

Ikbal juga berharap dari hasil pertemuan Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) triwulan di tahun 2021, sejumlah 256 Desa yang ada di wilayah Kebupaten Lampung Selatan di September dapat terealisasi, harap nya.


Wartawan: Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 11 Desa Di Jati Agung Ikuti Pertemuan Percepatan Dokumen Proposal ADD Tahun 2021

Trending Now

Iklan

iklan