Kadis PMD Lampung Selatan Lantik PJ Kepala Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung

Iklan

Kadis PMD Lampung Selatan Lantik PJ Kepala Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Selasa, September 14, 2021 | 18:56 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-14T11:56:56Z

LAMPUNG SELATAN- Drs. Rohadian Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan, melantik Penjabat Kepala Desa Margo Mulyo
Kecamatan Jati Agung.

Menindaklanjuti surat keputusan Bupati Lampung Selatan No B/380/IV.13/HK/2021. Tentang perubahan atas lampiran 11 Keputusan Bupati Lampung Selatan,  dan No B/342/IV.14/HK/2021. Tentang Pemberhentian Kepala Desa Dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Di Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu dikatakan Drs Rohadian selaku Kadis PMD saat melaksanakan pelantikan yang di gelar di Aula Kecamatan Jati Agung pada hari Selasa Sore (14/09/2021).

Dalam acara pelantikan terlihat Rohadian di dampingi Jhoni Irzal S.Sos. Camat Jati Agung, serta hadir pula Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Kapten Inf Ujang Haerudin Danramil 421-09 Tanjung Bintang, dan di ikuti penjabat Kepala di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Sementara penjabat yang lama Tamzir .SH mengundurkan diri tertanggal 02 Agustus 2021 karena kondisi kesehatan kurang baik, sedangkan Penjabat yang baru di duduki Andi Darmawan .SE. selaku Penjabat Kepala Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung.


Wartawan: Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis PMD Lampung Selatan Lantik PJ Kepala Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan