PT. BKJ Perjelas Persoalan Pintu air yang Di Kerjakan.
Lapax Theme

PT. BKJ Perjelas Persoalan Pintu air yang Di Kerjakan.


WAYKANAN,WWW.SUARA LAMPUNG.COM - PT BKJ melalui perwakilan nya Suparno tim pelaksana kegiatan lapangan pembangunan irigasi way Umpu, saluran primer di Way Kanan berikan klarifikasi terkait berita yang beredar kepada awak media, Senin 13 September 2021.

Melalui Bintang, Suparno dan beberapa tim pelaksana lapangan menjelaskan bahwa pintu air yang di buat pada saat itu adalah murni permintaan beberapa masyarakat di Kecamatan Banjit, yang lahan sawah garapan nya ada pada titik pintu air tersebut.

",tadi nya disana tidak ada pintu air pak, tapi hanya paralon yang akan kita tanam disana, namun karna paralon dirasakan kurang efektif, masyarakat meminta dibuatkan pintu air pada titik tersebut, agar air yang keluar ke sawah tidak mengalami penyumbatan dan dapat di bersihkan oleh mereka, jadi bukan keterlambatan dalam hal pengerjaan," kata Suparno perwakilan tim pelaksana lapangan dari PT BKJ pada saat memberikan keterangan.

Hal itu dibenarkan ngidep masyarakat Kampung Bali sadar selatan, yang kebetulan memang pada saat pembuatan pintu air ada di lokasi.

",Benar pak, memang masyarakat yang meminta untuk pembuatan pintu air kecil disana, itu supaya nantinya air dapat lancar, karna saya juga punya sawah dibawah nya", salah satu Masyarakat Kampung Bali sadar selatan Kecamatan Banjit mengatakan, pada saat pihak PT BKJ mengklarifikasi berita yang beredar.(Hendra heysta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT. BKJ Perjelas Persoalan Pintu air yang Di Kerjakan."

Posting Komentar