Laporan Masyarakat Desa Pekondoh Dapatkan Respon Pamerintah Pusat, Kemensos Kroscek Langsung
Lapax Theme

Laporan Masyarakat Desa Pekondoh Dapatkan Respon Pamerintah Pusat, Kemensos Kroscek Langsung



Pesawaran --- Kusmara petugas utusan kemensos terkait laporan masyarakat desa pekondoh tentang pengaduan Dampak PPKM bulan lalu Mengatakan "Terima kasih atas laporan masyarakat, sebab dengan adanya surat laporan tersebut resmi dan langsung tertuju ke pimpinan, Presiden dan Kemensos dan kami berjalan sesuai perintah surat laporan akan kami tindak lanjuti" Terang petugas Utusan Kemensos.


Turun langsungnya petugas kemensos pusat berawal dari sepucuk surat aduan kepada presiden dan kementrian terkait atas Ketidakpuasan masyarakat, terkait bantuan yang dikucurkan oleh pamerintah pusat atas dampak PPKM Tahun 2020 - 2021, masyarakat desa pekondoh kirim surat laporan kepresiden dan kemensos.

Dalam surat yang dikirimkan oleh masyarakat pekondoh tentang pengajuan dan pembagian beras 10 kg dampak PPKM bulan agustus 2021 yang diduga kurang berkeadilan.

Dari salah satu masyarakat yang tidak ingin namanya di sebutkan menyatakan kehadiran utusan presiden dan kemensos terkait laporan dampak PPKM bulan lalu dapatkan Jawaban.

"Hari ini kami terima tamu dari pusat jakarta menindak lanjuti surat laporan pada selasa 24/8 lalu" Katanya.

Surat yang ditujukan langsung kepada pamerintah pusat di jakarta berharap untuk diferivikasi ulang setiap pengajuan desa, sebab dalam setiap pengajuan desa diduga miliki kepentingan keluarga, golongan dan sendiri sendiri.


"Surat tersebut kami tujukan kepresiden Ir, H. Joko widodo dan kemensos di istana Jakarta, dalam surat intinya menyampaikan terkait bantuan yang diduga tidak tepat sasaran, sebab dari baberapa nama penerima beras 10kg dibulan lalu ada baberapa nama yang tidak tertaut namanya di panel situs Cekbansos.kemensos.go.id, walupun data penerima sesuai data BNBA (By Name By Adress), akan tetapi BNBA yang ada sesuai data pengusulan dari desa" Terangnya. (Riyal)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laporan Masyarakat Desa Pekondoh Dapatkan Respon Pamerintah Pusat, Kemensos Kroscek Langsung"

Posting Komentar