Peduli Santri Gerakan Infaq Beras PASKAS Pringsewu dan Tanggamus Siap Melayani Masyarakat Bersedekah
Lapax Theme

Peduli Santri Gerakan Infaq Beras PASKAS Pringsewu dan Tanggamus Siap Melayani Masyarakat Bersedekah

Suaralampung.com, Pringsewu - Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Pringsewu merupakan kegiatan sosial Gerakan Infaq Beras. Ini sebagai wadah menerima infaq, sodaqoh, bagi warga  masyarakat, yang ingin berkontribusi turut peduli terhadap pendidikan para santri/santriwati yang sedang belajar saat ini. Di Pondok-pondok pesantren di Pringsewu dan Tanggamus.

"Jadi Paskas merupakan gerakan amal/sosial untuk agama, kita mengumpulkan donasi dari para donatur yang ada di Pringsewu ini, yang sifatnya itu kecil sehari Rp1000, jadi mekanismenya selama 1 bulan seorang donatur terhimpun Rp 30.000, lantas kita belikan beras nanti kita distribusikan disampaikan ke para santri/wati yang ada di pondok pesantren, yang rata-rata keadaanya memprihatinkan/tidak mampu untuk biaya hidup dan pendidikan selama menuntut ilmu di pesantren sebagai generasi penerus bangsa dibidang agama penerus para ulama.

Maka kami menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan sedikit rizkinya berbagi kepada para santri yang ada di pesantren. Semoga dengan beras ini dapat membantu mereka, "tutur Ketua Paskas Pringsewu, Sutadi, di Kantornya, Jalan Jend. A.Yani. No.05, RT. 001/LK 001, Kelurahan Pringsewu Utara depan Bank BSI. 

Di Pringsewu ini lanjutnya, ada sekitar 60an pondok pesantren tapi kami prioritaskan, yang benar-benar sangat membutuhkan para santrinya itu tersebar ada sekitar 30an pondok pesantren yang telah kami bantu santrinya secara kontinyu, kalaupun ada donatur yang ingin membantu, atau berminat menjadi orang tua asuh mereka dengan mengakses website ayoinfaqberas.com

Kami siap menjembatani dan kami siap mengantarkan para donatur tersebut ke pesantren langsung ke anak-anak santri yang kurang beruntung. 

Untuk sementara ini Paskas di Kabupaten Tanggamus baru terbentuk dengan Ketua Ustad Fikri Kalibening, Pak Roli Kec.Talang Padang, Pak Ade Gisting Kabupaten Tanggamus, "terang, Sutadi," Selasa (28/9/2021). 

Bagi warga masyarakat ingin medonaturkan sedikit rezkinya bisa hubungi kami Tlp/WA.082379239279 atau di 085269743870, via FB Infaq Beras Pringsewu dan youtube PASKAS Pringsewu. tim Gerakan Infaq Beras Paskas siap  melayani dan menjemput para donasi, "tukas Mas Sudar Elcostic tim IT Paskas Pringsewu yg merupakan Redaktur Pelaksana media Suaralampung.com.(Saripudin/Apriadi/Azh).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Santri Gerakan Infaq Beras PASKAS Pringsewu dan Tanggamus Siap Melayani Masyarakat Bersedekah"

Posting Komentar