Pemerintah Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung Gelar Rakoor

Iklan

Pemerintah Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung Gelar Rakoor

Redaksi
Jumat, September 24, 2021 | 14:34 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-24T07:34:35Z

LAMPUNG SELATAN - Rapat Kordinasi ( Rakor) tingkat Desa, sekaligus perkenalan Eko Irawan .S.Stp. MM. Selaku Camat Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, di gelar Pemerintah Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung.

Hal itu di sampaikan Tri Mulyono selaku Penjabat Kepala Desa, pada saat menggelar pertemuan yang di laksanakan di Aula Balai Desa Sumber Jaya pada Jumat.(24/09/2021).

Sedangkan kegiatan berlangsung di hadiri 
Eko Irawan .S.Stp. MM. Selaku Camat, di dampingi Babinsa Desa setempat, serta di ikuti Jajaran Pemerintah Desa Sumber Jaya.

Dalam kesempatan nya Tri Mulyono juga menjelaskan, pertemuan di gelar merupakan ruang silaturahmi perkenalan antar Camat yang baru, agar menjadi motivasi dan semangat bagi jajaran Aparatur Desa, dan pertemuan yang berlansung juga membahas tentang kinerja Pemerintah Desa Sumber Jaya kedepan, Jelas nya. 

Sementara Eko Irawan .S.Stp. MM. Selaku Camat, dalam kegiatan tersebut merupakan agenda kerja menindaklanjuti pertemuan sebelum nya, tertanggal 23 September 2021 dalam rangkaian progam kerja keliling ke setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung."


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung Gelar Rakoor

Trending Now

Iklan

iklan