Polres Waykanan gelar' latihan pra Operasi Patuh Krakatau 2021

Iklan

Polres Waykanan gelar' latihan pra Operasi Patuh Krakatau 2021

Redaksi
Senin, September 20, 2021 | 17:54 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-20T10:54:52Z


Polres Way Kanan gelar latihan pra Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di GSG. Pesat Gatra  Polres Way Kanan. Senin (20/9/2021).

Lat Pra Ops dibuka  oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan hadir dalam kegiatan tersebut,  pejabat utama, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan dan anggota yang terlibat dalam Operasi Patuh Krakatau 2021.

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memimpin latpra ops, lanjut memberikan arahan bahwa Operasi ini mengusung tema " Melalui latihan Pra Ops Patuh Krakatau Tahun 2021 Polres Way Kanan dan Jajaran siap meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu Lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamsektibcarlantas yang mantap," Imbuhnya.

Wakapolres menekankan agar seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi dapat dilaksanakan maksimal sesuai dengan SOP ( Standar Operasional Prosedur ) yang telah ditentukan.

"Kedepankan sikap humanis terhadap masyarakat yang masih melanggar peraturan lalu lintas serta tetap berikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ingatkan bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya Ops Patuh Krakatau 2021 ini dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kabag Ops Kompol Suharjono, Kasatlantas AKP Zainal Abidin, KBO Satintelkam Polres Way Kanan Iptu Supriyanto agar anggota yang terlibat dapat memahami tugas masing-masing.
(Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Waykanan gelar' latihan pra Operasi Patuh Krakatau 2021

Trending Now

Iklan

iklan