Reses Angota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDIP April Diapresiasi Warga
Lapax Theme

Reses Angota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDIP April Diapresiasi Warga



Suaralampung --- Agenda Reses yang dilaksanakan oleh April , SH , MH pada Sabtu  (12 September 2021) yang baru lalu dari Fraksi PDI Perjuangan disambut positif oleh warga Kamoung Sukajadi Rt. 05 Lk. 02 Kelurahan Batu Putuk Kecamatan Teluk Betung Barat dari Daerah Pilihan 1 Kota Bandar Lampung.

Adapun titik lokasi di Rt. 05 Lk. 02 ditempat kan di Pondok Pesantren " Kanza - Al Amin " yang dibawah Pimpinan Maulana Syaripudin , SPd.I .

Pada kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Unsur Forkompimda Kota Bandar Lampung di wakili oleh  Lurah Kelurahan Batu Putuk, Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala lingkungan serta Rt. 05 Bpk Aswad.

Dalam Agenda Reses Penyerapan Aspirasi,  warga masyarakat telah menyampaikan catatan penting tg dibutuhkan warga Sukajadi , yang pertama adalah usulan usulan : 

1. Penyampaian Proposal Untuk Anggaran Murni TA. 2022  Oleh Pimpinan PONPES KANZA - AL AMIN ( Ustad Maulana Syaripudin, SPd. I ) selaku Pengasuh dan Pimpinan Pondok .

2. Kepala Lingkungan 02 yg dalam hal ini mohon kerja keras Aparan Keamanan , baik TNI dan POLRI , karena dalam kurum waktu setahun ini kami resah akibat ulah Pencurian Ranmor dan yang lain nya, serta adanya Penerangan Lampu Jalan.

3. Solihin selaku warga minta langsung kepada Aprilliati, SH,MH bantuan kursi Plastik serta Syound system buat warga masyarakat.

Dalam hal ini telah dijawab langsung oleh Aprilliati, SH,MH selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung DAPIL 1 Kota Bandar Lampung dengan semangat (H Faruq)
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Angota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDIP April Diapresiasi Warga"

Posting Komentar