BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2021
Lapax Theme

BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2021

Suaralampung.com, Bandarlampung –

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar media workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik. Agenda ini dilaksanakan 28 - 29 Oktober 2021. Tema kali ini mengangkat tentang 'Tahun 2021, Program JKN-KIS Kian Inovatif di Era Disruptif' Kegiatan secara daring dan luring ini berlangsung selama 2 hari, hingga besok Jumat 29 Oktober 2021 Adapun, kegiatan diikuti perwakilan media dari seluruh wilayah BPJS Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Badan BPJS Kesehatan, Arief Syaefuddin menuturkan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada dewan direksi serta para peserta media Workshop serta anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021 Menurutnya, media massa saat ini ialah sumber informasi terpercaya bagi masyarakat. 

Pelayanan dan penanganan kesehatan selama Covid-19 oleh BPJS Kesehatan juga telah disampaikan secara akurat oleh media massa. "Keberhasilan dalam program JKN-KIS tidak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk media," imbuhnya. Sementara itu Dirut BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti mengapresiasi gelaran kegiatan ini yang berlangsung secara baik.

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini telah bekerjasama dalam memberikan edukasi dan ikut mengampayekan berita positif program JKN-KIS kepada masyarakat Indonesia," imbuh dia. Lomba Karya Jurnalisitik BPJS Kesehatan tahun 2021 diikuti 153 peserta, baik media lokal maupun nasional. Dalam penilaian karya jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021, BPJS Kesehatan menjaga objektifitas penilaian seluruh karya diberikan bersifat anonim.

Setelah dilangsungkan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik, dilaksanakan webinar dengan tema peran BPJS Kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid -19. Tampil Dirut BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti sebagai keynote speaker. Tampil pula juru bicara vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan, dr. Siti Nadya Tarmizi serta Pakar Epidemiologi Universitas Indonesia, dr. Pandu Riono. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2021"

Posting Komentar