Kajati Lampung Resmikan Gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung

Iklan

Kajati Lampung Resmikan Gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung

Redaksi
Kamis, Desember 30, 2021 | 23:00 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-30T16:00:30Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Kejati lampung Dr Hefinur S.H., M.hum,meremikan gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung di Kejaksaaan Tinggi Lampung, Kamis (30/12/2021).
Pada peresmian tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Hefinur menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini merupakan wujud dari niat baik, sekaligus bentuk kontribusi dan komitmen Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung terhadap para penegak hukum dengan memberikan sarana dan prasarana yang memadai bagi kelancaran tugas yang diemban bagi jajaran Kejaksaan.

"Semoga dengan diresmikannya sebagian gedung parkir baru ini, akan dapat memotivasi peningkatan performa bagi warga adyaksa kejaksaan tinggi Lampung untuk siap menghadapi berbagai tantangan dan tuntutan yang ada," ujar Heffinur. Dengan keberadaaan Gedung ini diharapkan dapat bermanfaat sekaligus memotivasi peningkatan performa bagi warga Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Lampung. Pasalnya, Gedung Parkir ini berguna terutama di kawasan Kota Bandar Lampung, sehingga keberadaan kendaraaan dapat tertata dengan baik dan efisien.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut Sekda Prov. Lampung, Bpk. Fahrizal Darminto, Danrem 043 Gatam Brigjen Drajad Brima Yoga Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, S.E, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, Ka Kanwil Kemenkumham Lampung, Bpk. Iwan Santoso, Kabinda Lampung, Bpk. Iwan Satriawan, Ketua DPRD Prov. Lampung diwakili Anggota Komisi I, Bpk. Watoni Noerdin, Para Kajari Kab/Kota se Prov. Lampung dan Para Tamu undangan lainnya. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajati Lampung Resmikan Gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan