Menuju Indonesia Baru,Relawan Anis Baswedan Adakan pertemuan di Lampung.

Iklan

Menuju Indonesia Baru,Relawan Anis Baswedan Adakan pertemuan di Lampung.

Redaksi
Minggu, Desember 19, 2021 | 18:28 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-19T11:28:58Z


Relawan Anies Baswedan Menuju Indonesia Baru DPW Bergerak Lampung adakan pertemuan di Rumah Ketua DPW Begerak Lampung  di Bandar Lampung.Minggu (19/12).

Pertemuan yang di hadiri oleh Sekjend DPP Bergerak  Relawan Anies Baswedan Menuju Indonesia Baru, Ketua DPW Bergerak Probinsi Jawa Barat, Ketua DPW Bergerak Lampung Dr.Ir.H.Selamat .M.M., Sekum DPW Bergerak Lampung Ramli Achmad Rivai dan seluruh KSB DPC Bergerak Se Provinsi Lampung.

Ketua DPD Bergerak Lampung Hi. Selamat mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Pusat yang di wakili Sekjend DPP Bergerak Relawan Anies Baswedan , Ketua DPW Bergerak Provinsi Jawa Barat dan seluruh pengurus DPC Bergerak se Provinsi Lampung.

Ketua DPW Bersama Gerakan Bersama  Rakyat untuk menangkan  Anies Basweda Provinsi Lampung Hi. Selamat siap membentuk jaringan hingga pelosok desa agar memenangkan Anies Baweda menjadi Presiden Tahun 2024.

Didiet Arry S Sekjend Bergerak Bersama Rakyat untuk menangkan Anis Bawesda  menuju Indonesia Baru dalam arahannya  mewakili Ketum Mayjend .Pol. Dedi S.Sudiman  mengatakan semangat Relawan Bergerak Provinsi Lampung sangat luar biasa bisa langsung mengumpulkan Relawan Bergerak yang ada di Kabupaten /kota se Lampung.

Lebih lanjut Sekjend Relawan Bergerak berharap agar semua relawan yang ada bergerak dengan politik bersih dengan  santun dan beretika ketika berhadapan dengan masyatakat yang akan memilih Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

" Saya menyambut baik dengan terbentuk nya DPW Bergerak Lampung dan DPD Bergerak Kabupaten se Lampung dan menyambut syukur akan di deklarasi pengurus DPW dan DPD Provinsi Lampung ." Pungkasnya.
(Rls/tyb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Indonesia Baru,Relawan Anis Baswedan Adakan pertemuan di Lampung.

Trending Now

Iklan

iklan