Motor Sport Adventure Touring New CB150X Hadir di Lampung

Iklan

Motor Sport Adventure Touring New CB150X Hadir di Lampung

Redaksi
Minggu, Desember 19, 2021 | 12:21 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-19T05:21:33Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – 

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi memperkenalkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X
yang di selenggarakan di Mall Boemi Kedaton dan juga melalui Live Instagram @Hondaloverlampung yang di selenggarakan pada hari Sabtu, 18 Desember 2021.

Dalam kegiatan ini, turut dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Magic Show, Sales Exhibition, Live Kuis & Giveaway, Influencer Talkshow, Cummunity Talk, Live Music & Modern Dance. Selain itu kegiatan ini juga di ramaikan pula oleh Penampilan dari DJ Sultan Agung, Eva Twinny dan pembagian doorprize mulai dari Smart Watch, Jaket Exclusive, T-shirt, e-money, apparel Honda dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Kegiatan ini semua dilakukan sesuai anjuran pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Konsumen yang ingin melakukan pembelian unit ini cukup mudah, konsumen bisa menghubungi ke dealer terdekat tempat tinggal konsumen melalui link bit.ly/TDMLampung atau bisa mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung karena dealer Honda masih terus beroperasional ditengah-tengah pandemi virus corona untuk tetap memberikan pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika 
berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia khususnya di Lampung. Kehadiran New CB150X untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

"New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi Anda yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di seluruh Lampung," Katanya.

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang 
untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah 
dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain 
penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Lampung Rp 33.170.500.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33.670.500.- Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. 

Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motor Sport Adventure Touring New CB150X Hadir di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan