Telah Berikan Bantuan Dana CSR, Bupati Nanang Siap Dukung Seluruh Kegiatan Tunas Dwipa Matra di Lampung Selatan

Iklan

Telah Berikan Bantuan Dana CSR, Bupati Nanang Siap Dukung Seluruh Kegiatan Tunas Dwipa Matra di Lampung Selatan

Redaksi
Rabu, Desember 22, 2021 | 00:41 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-21T17:41:53Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan – 

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PT Tunas Dwipa Matra (TDM) yang telah membantu memberikan dana CSR Sejak 2018 untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lampung Selatan. 

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung diakui telah banyak memberikan dana CSR untuk pembangunan di Lampung Selatan. Oleh sebab itu, Nanang berjanji akan memberikan keluasan Kepada Honda jika ingin menggelar event di Kabupaten Lampung Selatan.

"Kami apresiasi dan sangat berterima kasih kepada Honda TDM yang sudah berbuat untuk Lampung Selatan saya berterimakasih 2018 sudah memberikan bantuan Csr dan baru tahun ini saya ucapkan terimakasih karena saya telah diundang," tutur Nanang saat diwawancarai awak media.

Nanang menambahkan, segala fasilistas tempat akan disiapkan jika honda TDM Lampung akan menggelar kegiatan di Lampung Selatan. "Apa saja yang akan dilaksanakan oleh honda di Lampung Selatan dan ingin menggelar event yang ada di Lampung Selatan segala fasilistas tempat dan ijin akan saya bantu," kata Bupati Lampung Selatan. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Telah Berikan Bantuan Dana CSR, Bupati Nanang Siap Dukung Seluruh Kegiatan Tunas Dwipa Matra di Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan