Bupati Nanang Ermanto Turut Mengapresiasi Insan Media dan TDM Lampung

Iklan

Bupati Nanang Ermanto Turut Mengapresiasi Insan Media dan TDM Lampung

Redaksi
Rabu, Desember 22, 2021 | 00:05 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-21T17:06:23Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan – 

Setelah mendapatkan penghargaan dari PT Tunas Dwipa Matra (TDM) kepada jurnalis dari perwakilan media Partner atas pemberitaan mengenai publikasi dari aktivitas maupun promosi yang dilaksanakan PT Tunas Dwipa Matra. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto turut memberikan selamat kepada media yang mendapatkan penghargaan lantaran turut berkontribusi dalam menbangun Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, yang berusaha merekrut media untuk mengemas suatu sistem, yang membangun dalam satu perusahaan. Pemda juga tidak bisa berdiri tanpa pelaku usaha, maka disinilah peranan media yang menjadi kekuatan untuk membangun Lampung Selatan," tutur Bupati Lampung Selatan dalam sambutannya pada kegiatan mini touring dan Honda Gathering bersama media partner, yang digelar di D'Sas Cafe di Kalianda Lampung Selatan, 21 Desember 2021.

Menurutnya, untuk menjalin kerja sama dan silaturahmi, kegiatan Honda di Lampung Selatan ini pihanya sangat mendukung penuh apalagi jika merekomendasikan lokasi wisata di Lampung Selatan. "Pkoknya untuk izin nanti pasti saya dibantu, jadi bagi teman-teman semua yang ingin melakukan kegiatan gathering dan ingin mempromosikan tempat wisata disini silahkan saja karena beberapa pantai di Lampung Selatan yang bagus agar dapat menbangun Provinsi Lampung," kata Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Nanang Ermanto Turut Mengapresiasi Insan Media dan TDM Lampung

Trending Now

Iklan

iklan