Tunas Dwipa Matra Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Media Partner

Iklan

Tunas Dwipa Matra Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Media Partner

Redaksi
Selasa, Desember 21, 2021 | 23:39 WIB 0 Views Last Updated 2021-12-21T16:40:19Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan – 

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Lampung mengadakan kegiatan mini touring dan Honda Gathering bersama media partner, yang digelar di Pantai eMBe Lampung, Selasa 21 Desember 2021

Dalam kegiatan penyerahan dilakukan di D'Sas Cafe di Kalianda Lampung Selatan, juga turut diberikan penghargaan kepada jurnalis dari perwakilan media atas pemberitaan mengenai publikasi dari aktivitas maupun promosi yang dilaksanakan PT Tunas Dwipa Matra.

General Manager Marketing PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Dony Ronaldo memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media dalam hal pemberitaan yang dilakukan berbagai media di Lampung. 

"Semoga kerja sama tetap terjalin, terima kasih atas support (dukungan) dari teman-teman media," kata Dony didampingi Manager Honda Customer Care Center TDM, Nurhayati.

Dony Ronaldo menambakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada insan media di Lampung, yang selama ini sudah membantu dalam berita honda agar diketahui konsumen mulai dari pemberitaan promosi, kegiatan dan tips dari honda. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunas Dwipa Matra Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Media Partner

Trending Now

Iklan

iklan