Awal Tahu 2022, Kakanwil Melakukan Peninjauan di Lapas Sumedang

Iklan

Awal Tahu 2022, Kakanwil Melakukan Peninjauan di Lapas Sumedang

Redaksi
Selasa, Januari 04, 2022 | 13:26 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-04T11:32:57Z

Suaralampung.com, Sumedang - Seorang Pimpinan bertanggung jawab terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan, untuk itu seorang pimpinan melakukan Monitoring dan Evaluasi untuk memantau dan meminimalisir resiko yang ditimbulkan. Seperti halnya yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo pagi ini (Selasa, 04 Januari 2022) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sumedang.

Didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sumedang Imam Sapto, Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo melakukan Monitoring dan Evaluasi apa yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sumedang. Sebagai informasi ini merupakan Monev kali ke 3 (tiga) Kepala Kantor Wilayah di awal tahun 2022 yang sebelumnya melakukan Monev di Wilayah Bogor Raya dan Bandung Raya. 

Ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab seorang pimpinan terhadap situasi dan kondisi Unit Pelaksana Teknis di bawahnya dalam memberikan rasa aman dan tentu dalam memastikan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sumedang memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Dalam kunjungannya Sudjonggo melakukan pemeriksaan mulai dari Dapur, Workshop Kresna Craft, Blok Hunian serta fasilitas lainnya. Kakanwil berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, diakhir kunjungannya Sudjonggo berpesan kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sumedang dan jajarannya 'Jaga dengan baik fasilitas yang ada dan juga tingkatkan kerjasama dengan instansi yang lain'.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awal Tahu 2022, Kakanwil Melakukan Peninjauan di Lapas Sumedang

Trending Now

Iklan

iklan