Pringati HUT PDIP ke 49 DPC Tanggamus Tanam Pohon

Iklan

Pringati HUT PDIP ke 49 DPC Tanggamus Tanam Pohon

Redaksi
Kamis, Januari 13, 2022 | 20:51 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-14T14:21:47Z

Tanggamus Suaralampung.com, Sumberejo -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, yang juga Sekretaris DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Tangggamus, menghadiri Kegiatan Bersih Sungai dan Penanaman Pohon dalam rangka HUT ke 49 PDI Perjuangan, di objek wisata Mata Air Pekon Margoyoso, Kecamatan Sumberejo, Kamis (13/1/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Tanggamus yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, para Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, para Pengurus Anak Cabang dan Ranting PDIP Tanggamus, Camat Sumberejo Pardi, serta kepala pekon dan tokoh masyarakat setempat. 

Bendahara DPC PDIP Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, dalam laporannya menyampaikan bahwa rangkaian HUT PDIP diawali dengan upacara bendera dan berbagai macam kegiatan lainnya. 

"Dalam rangka Harlah PDI Perjuangan, kita juga ikut perlombaan kuliner DPC PDI Perjuangan termasuk ada kegiatan olahraga bola voli Banteng Cup. Juga melaksanakan bansos dibeberapa titik, dan sekarang hari seremonialnya diakhiri dengan bersih bersih sungai dan penanaman pohon."

"Semoga PDI Perjuangan selalu solid kompak dan tetap eksis di tengah masyarakat," tandasnya. 

Sementara Bupati Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan dengan HUT PDI Perjuangan yang ke 49 Tahun, diharapkan akan menambah semangat kerja kedepan.

"Terus eksis, karena kerja nyata yang akan dirasakan oleh masyarakat. Kedepan kita semakin solid lagi yaitu bangun jiwa dan raganya untuk Indonesia Raya."

"Kita memiliki visi misi untuk bergabung, memiliki tekad yang sama, menjadikan Pancasila terimplementasi sebagai warga negara dan meneruskan cita cita Bung Karno yang harus kita lanjutkan dan perjuangkan," tegasnya. 

Bupati juga mengharapkan para kader PDIP dapat membantu percepatan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di Kabupaten Tanggamus.

"Untuk dapat bersama sama memperluas cakupan dosis kedua, karena (vaksinasi) Tanggamus masih rendah, karena PDI memiliki andil yang sangat besar dalam membantu  percepatan vaksinasi," ujarnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta dilanjutkan dengan penanaman pohon alpukat di lokasi objek wisata. (Azh/Iadi*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pringati HUT PDIP ke 49 DPC Tanggamus Tanam Pohon

Trending Now

Iklan

iklan