SDN 3 Prumnas Way Halim Gelar Faksin Dosis Satu

Iklan

SDN 3 Prumnas Way Halim Gelar Faksin Dosis Satu

Redaksi
Kamis, Januari 20, 2022 | 09:08 WIB 0 Views Last Updated 2022-01-21T12:08:56Z

Bandar Lampung – Dengan mengutamakan protokol kesehatan ( prokes), SDN 3 Perumnas Way Kandis (PWK), kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar lampung,mengadakan salah satu program pemerintah untuk menolak virus covid-19 yaitu dengan mengadakan suntik vaksin dosis 1 jenis sinovac, yang di adakan di gedung sekolah SDN 3 Perummas kandis, senin (3/1/2022).

Memasuki awal pembelajaran tahun 2022 yang masih melakukan pembelajaran secara online/daring SDN 3 PWK menggelar suntik vaksin yang khususnya di peruntukan untuk siswa/siswi SDN 3 PWK dari kelas 1 sampai kelas 6 yang belum melakukan program pemerintah untuk suntik vaksin dari usia 6 – 12 tahun guna memutuskan matarantai virus covid-19 yang ada di Indonesia khususnya provinsi lampung, yang bertujuan untuk kembali melakukan pembelajaran secara tatap muka secara normal.

Vaksin jenis sinovac yang berjumlah 400 kuota ini berasal dari dinas kesehatan kota bandar lampung, yang di distribusikan oleh UPT Puskesmas rawat inap way kandis kecamatan tanjung senang kota bandar lampung untuk semua murid SDN 3 PWK.

Untuk tenaga kesehatan vaksinatornya dan para skriningnya juga berasal dari UPT puskesmas rawat inap waykandis, yang di kepalai oleh Dr.Rita.

Lanjutnya," semoga dengan adanya kerjasama dari semua orang tua murid untuk dapat mengizinkan anaknya melakukan suntik vaksin ini dan sadar agar pentingnya suntik vaksin ini untuk menolak virus covid-19,, agar di bulan februari setelah melakukan suntik vaksin dosis yang ke 2 insyaallah semua murid dapat melakukan pembelajaran tata muka secara normal kembali "Harapnya. (Asep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN 3 Prumnas Way Halim Gelar Faksin Dosis Satu

Trending Now

Iklan

iklan