Sunarto terpilih sebagai PAW Kampung Serupa Indah.

Iklan

Sunarto terpilih sebagai PAW Kampung Serupa Indah.

Redaksi
Senin, Februari 14, 2022 | 17:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-14T13:12:16Z


Way Kanan - Sudah di duga sebelumnya Sunarno No Urut 2 Pemilihan Antar Waktu Kepala Kampung Serupa Indah menang telak atas lawannya , pemilihan dilaksanakan di Balai Kampung. Senin (14/2).

Agak istimewa pemilihan antar waktu ini di hadiri langsung Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Kampung Ixuan Ahmadi .S.Sos , Camat Pakuan Ratu Nurlela .S.Pd.M.Pi , pihak Polres , Dandim 0427 Way Kanan.

Sunarno menang dengan menperoleh 81 suara , sedangkan lawan nya nomor urut 1 Yuli Sulistia Wati menperolah 7 suara dan 1 suara dinyatakan batal.

Kadia PMK Ixuan Ahmadi mengucapkan syukur atas lancarnya pemilihan antar waktu Kepala Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu.

" Selamat atas di pilihnya Sunarno sebagai Kepala Kampung Serupa Indah , semoga Kampung Serupa Indah akan lebih maju dan sukses lagi." Ujar Ixuan.

Semaentara itu Sunarno mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada masyrakat yang memilihnya untuk menjadi Kepala Kampung Serupa Indah .

" Doakan saya agar bisa menjadi kepala kampung sesuai harapan masyrakat , bantu saya juga agar Kampung Serupa Indah lebih baik dan maju lagi." Pungkas nya.(tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sunarto terpilih sebagai PAW Kampung Serupa Indah.

Trending Now

Iklan

iklan