Kadivpas Lampung Berikan Pengarahan dan Monev di Rutan Kelas IIB Kota Agung

Iklan

Kadivpas Lampung Berikan Pengarahan dan Monev di Rutan Kelas IIB Kota Agung

Redaksi
Selasa, Maret 15, 2022 | 16:13 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-16T14:05:24Z

Suaralampung.com, Kota Agung – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Farid Junaedi membuka kegiatan penguatan kepada para pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung. Kegiatan pengarahan dan Monitoring dan Evaluasi (Monev) itu diikuti pejabat struktural dan petugas Rutan Kelas IIB Kota Agung yang digelar di Aula Rutan Kelas IIB Kota Agung, Selasa15 Maret 2022

Dalam Kegiatan tersebut kepala Divisi Pemasyarakatan berpesan untuk Hak dan kewajiban sebagai petugas pemasyarakatan harus dilaksanakan. Bekerja sesuai dengan SOP dan mengerti serta memahami akan tugas fungsinya. Saling membackup, bekerjasama dan saling mengingatkan sesama pegawai apabila ada pegawai yang bermasalah dan berbuat hal yang melanggar aturan.

Data dan Laporan dikirimkan ke Divisi Pemasyarakatan. Tanggungjawab dan jaga amanah sebagai petugas pemasyarakatan atau Sebagai ASN. Jadilah pegawai yg profesional yg mengerti akan diri dan lingkungan. Melakukan monitoring keadaan dapur bersih, menu sesuai dengan daftar menu yang telah dibuat, petugas dapur, alat dan bahan yang digunakan semua bersih dan steril.

Kadivpas Lampung menambahkan monitoring Poliklinik Rutan Kelas IIB Kota Agung dengan hasil semua warga binaan telah mendapatkan kesehatan oleh Petugas Kesehatan seperti pemberian obat, penanganan disaat sakit sesuai prosesur kesehatan. Monitoring Keamanan serta Laporan keamanan sudah sesuai dan telah dikirimkan kepada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Lampung setiap bulannya.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Kota Agung, Akhmad Sobirin Soleh mengatakan kegiatan penguatan ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi Rutan Kota Agung untuk terus berinovasi dan dapat melaksanakan tugas dangen baik serta diharapkan agar Pimpinan dapat terus melakukan penguatan pada jajaran di lingkungan Rutan Kota Agung

Laporan pembinaan seperti SDP,  Laporan integrasi dan yang berkaitan dengan WBP telah dilaksanakan dengan baik. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadivpas Lampung Berikan Pengarahan dan Monev di Rutan Kelas IIB Kota Agung

Trending Now

Iklan

iklan