Kapolres Bandarlampung Mengunjungi Pameran One Day one Prison Product di Lapas Rajabasa

Iklan

Kapolres Bandarlampung Mengunjungi Pameran One Day one Prison Product di Lapas Rajabasa

Redaksi
Selasa, Maret 29, 2022 | 17:06 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-29T13:50:44Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Bandarlampung menggelar telah melaksanakan pembukaan pameran One Day One Prison Product dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di Lapas Kelas I Bandarlampung yang juga dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung, Pada hari ini Selasa 29 Maret 2022 pada pukul 10.00 WIB.

Pembukaan pameran One Day One Prison Product ini dalam peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar Bc.IP., S.Sos, MSi serta dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Bapak Kombes Pol. Ino Harianto, S.IK beserta jajaran dan Pejabat Struktural dan staff serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) 

Pameran One Day One Prison Product tersebut dilaksanakan selama mulai tanggal 28 Maret sampai dengan 28 April 2022, dengan harapan Warga Binaan dapat menghasilkan karya dan produk yang bernilai seni dan ekonomi serta masyarakat diajak untuk dapat terlibat dalam pembinaan, salah satunya dengan membeli produk warga binaan.  

"Kegiatan Ini akan terus diberikan pendampingan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung sampai dengan warga binaan mampu mengelola usaha mandiri," tutur Maizar. Pelaksanaan pembukaan pameran One Day One Prisons Product berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bandarlampung Mengunjungi Pameran One Day one Prison Product di Lapas Rajabasa

Trending Now

Iklan

iklan