Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong

Iklan

Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong

Redaksi
Selasa, Maret 29, 2022 | 16:25 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-29T09:25:02Z

Suaralampung.com, Tulang Bawang - Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong dan Keragaman, merupakan tema kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun tahun kabupaten Tulang Bawang ke - 25, dan hari ulang tahun Provinsi Lampung ke-58.


Kegiatan tersebut dilaksanakan DPRD kabupaten Tulang Bawang dalam rapat paripurna istrimewa yang dilaksanakan melalui Video Confrence (Aplikasi Zoom Cloud Meeting). Minggu (20/03)


Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari menyampaikan, rapat paripurna yang dilakasanakan secara virtual mengingat pandemi yang berkepanjangan, namun tidak mengurangi hikmad untuk merayakan hari jadi Tulang Bawang.


“Saya ucapkan Selamat hari jadi kabupaten Tulang Bawang yang ke - 25, semoga bertambah usinya kali ini Tulang Bawang akan lebih maju dan lebih baik dari pada tahun-tahun yang sudah kita lalui, dan saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung dan bersinergi untuk program pemerintah daerah di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini”. Ujarnya


Masih kata Sopi’i, dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, yang mana tetap mendukung mensukseskan apa yang menjadi aspirasi rakyat Tulang Bawang." Serta, terus menjalankan roda yang mengemban amanah sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat untuk terus mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap satu, bersinergi bersama Pemda dalam rangka mensukseskan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW)”. Ungkapnya (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong

Trending Now

Iklan

iklan