Kapolres Tulang Bawang Ucapkan Terima Kasih Pada AKP. Heru Prasongko

Iklan

Kapolres Tulang Bawang Ucapkan Terima Kasih Pada AKP. Heru Prasongko

Redaksi
Selasa, Maret 29, 2022 | 19:01 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-29T13:51:09Z

Suaralampung.com - Polres Tulang Bawang menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Penawartama. Upacara sertijab ini berlangsung Selasa (29/03) di aula Mapolres setempat.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Hujra Soumena, SIK, MH, Perwira upacara kepala satuan Samapta, AKP. Samsul Bahri. S. AP, dan komandan upacara, Kasat Tahti, Ipda Amlit Bancin.

Dalam amanatnya, Kaplolres Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, dan ia juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat baru, sekaligus mengucapkan selamat datang pada pejabat baru.

"Kepada pejabat lama AKP. Heru Prasongko, S.Pd, kami ucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bergabung di Polres Tulang Bawang. Selanjutnya selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru. Untuk pejabat baru AKP. Mahbub Junaidi, SE, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang". Ujarnya AKBP. Hujra

Untuk pejabat baru lanjutnya Dia, apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dianggap baik mohon kiranya dilanjutkan, serta terus lakukan terobosan serta inovasi dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

"Apalagi saat ini Polri masih disibukkan dengan kegiatan vaksinasi dosis kedua dan ketiga. Untuk kabupaten Tulang Bawang dosis keduanya baru mencapai 68 persen, dan harus mencapai target yang telah ditentukan". Katanya

Lebih dalam Kapolres menjelaskan, mulai hari ini jabatan Kapolsek Penawartama resmi diemban oleh AKP Mahbub Junaidi. SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Way Tuba, Polres Way Kanan. Sedangkan AKP Heru Prasongko, S.Pd, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Raya, Polres Mesuji.

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit antara pejabat lama dengan pejabat baru. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek dan jajaran, Bhayangkari dan perwakilan personel Polres, serta Polsek. (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tulang Bawang Ucapkan Terima Kasih Pada AKP. Heru Prasongko

Trending Now

Iklan

iklan