Bupati Tanggamus Kunjungi Bazar Amal di 2 Kecamatan, Serta Memberi Bantuan Musibah Kebakaran Warga Sinar Banten

Iklan

Bupati Tanggamus Kunjungi Bazar Amal di 2 Kecamatan, Serta Memberi Bantuan Musibah Kebakaran Warga Sinar Banten

Redaksi
Rabu, April 27, 2022 | 21:49 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-28T22:19:39Z

Tanggamus Suaralampung.com - Pugung -- Bupati Hj. Dewi Handajani,  Memberikan Bantuan dari Bazar Amal Berkah Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 Masehi di Dua Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

Bantuan tersebut diberikan Langsung di Pekon Rantau Tijang Kecamatan pugung , Kemudian dilanjutkan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang. Rabu (27/4/2022)

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan pada hari ini kami turun langsung memberikan bantuan kepada warga Tanggamus yang tidak mampu yang di bulan Ramadhan.

Bantuan yang diberikan merupakan donasi yang dikumpulkan dari hasil Bazar Amal, sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanggamus Jumat Berkah, dan dari Baznas Tanggamus untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid, juga untuk membantu anak yatim warga yang tertimpa musibah kebakaran sebagai wujud kepedulian sosial.
 
Dilanjutkan Bupati, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab Tanggamus untuk membantu orang yang membutuhkan di bulan Ramadhan dan terdampak Covid 19 , semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa di gunakan dengan sebaik baiknya, Harap Bupati".

Hadir mendampingi Bupati Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Ketua DWP/GOW Ny. Nuraini Lubis, Camat Pugung Beni, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon dan Warga Penerima Bantuan. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Kunjungi Bazar Amal di 2 Kecamatan, Serta Memberi Bantuan Musibah Kebakaran Warga Sinar Banten

Trending Now

Iklan

iklan