Kakam Bonglai Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka Persiapan Arus Mudik.

Iklan

Kakam Bonglai Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka Persiapan Arus Mudik.

Redaksi
Senin, April 25, 2022 | 12:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-26T17:01:30Z

Bertempat di Depan Posko PPKM Mikro Iwan Setiawan,S.H Pimpin Apel Siaga Posko Covid Dalam Rangka Persiapan Arus Mudik Di Kampung Bonglai , Senin (17/01/2022).
 
Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh Aparatur Pemerintah Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan,RT,Linmas Serta Seluruh Anggota BPK Kampung Bonglai.

Dalam pelaksanaan Apel Tersebut  di Iwan Setiawan, SH mengatakan agar tetap melaksanakan prokes sesuai anjuran pemerintah serta akan melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah dalam rangka menyambut idul fitri.

Di singgung mengenai Siltap aparatur kepala kampung menyampaikan bahwa  mudah mudahan masuk sebelum hari raya idul Fitri.

"Tugas kalian berkerja sepenuh hati dan untuk siltap akan di usahakan, semoga saja dari kabupaten bisa terealisasikan", ujar Iwan Setiawan.

Sekarang ini kita masih di era Pandemi Covid 19 dan di tambah lagi dengan varian virus terbaru,agar kita lebih waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Terutama akan adanya arus mudik idul Fitri.supaya kepala dusun memantau warga yang datang di Kampung Bonglai.(rls/tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakam Bonglai Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka Persiapan Arus Mudik.

Trending Now

Iklan

iklan