Kakanwil Edi Kurniadi Sambut Peserta Mudik di Kantor Wilayah Lampung

Iklan

Kakanwil Edi Kurniadi Sambut Peserta Mudik di Kantor Wilayah Lampung

Redaksi
Jumat, April 29, 2022 | 07:53 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-29T14:36:12Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi sambut Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tahun 2022 di Lapangan Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung turut hadir Kepala Lapas Kalianda Tetra, Kepala Rutan Menggala Gowim, dan Kepala Lapas Gunung Sugih Denial. 

Peserta mudik merupakan Pegawai dan PPNP beserta keluarga di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang memiliki kampung halaman di wilayah Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan dengan menggunakan dua Bus yang berisikan total 77  orang terdiri dari 44  orang ke Provinsi Lampung dan 33 orang ke Provinsi Sumatera Selatan, pada 29 April 2022 tepat Pukul 01.54 WIB dini hari.

Sambutan hangat diberikan oleh Kakanwil kepada Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tahun 2022  dengan mengajak seluruh rombongan untuk melakukan sahur bersama di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dan peserta mudik ke Provinisi Sumatera Selatan untuk dapat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Edi Kurniadi berpesan kepada seluruh Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tahun 2022 "Saya ucapkan syukur alhamdulillah, teman-teman pesera mudik telah sampai di Bandar Lampung dengan kondisi sehat wal afiat. Tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama cuti bersama dan libur lebaran. Sampaikan salam saya kepada keluarga dirumah."

33 (tiga puluh tiga) orang melanjutkan perjalan menuju ke Sumatera Selatan, dan peserta mudik asal Lampung telah dijemput oleh keluarga di Kantor Wilayah dan ada beberapa yang diantar langsung oleh Kantor WIlayah menuju kediaman masing-masing peserta ke beberapa tempat diantaranya Kotabumi 1 orang, Tegineneng 4 orang, Bandar Lampung 8 orang, Gunung Sugih 4 orang, Tanjung Bintang 1 orang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Edi Kurniadi Sambut Peserta Mudik di Kantor Wilayah Lampung

Trending Now

Iklan

iklan