IJP Lampung Menggelar Bhakti Sosial Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Kita Peduli

Iklan

IJP Lampung Menggelar Bhakti Sosial Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Kita Peduli

Redaksi
Kamis, April 28, 2022 | 23:10 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-28T22:26:28Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Provinsi Lampung menggelar Bhakti Sosial dengan tema "Berbagi dan Bersinergi dalam Meraih Keberkahan Ramadhan" di panti asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa kita Peduli. 

Ketua IJP Lampung Edwin Febrian mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai wujud rasa syukur kawan-kawan IJP Lampung kepada Allah SWT . 

"Ini salah satu wujud rasa syukur team IJP Lampung, bukan hanya suatu organisasi namun gimana kita dapat peduli sesama kita yang memang membutuhkan, "kata Edwin saat gelar Bhakti sosial. Kamis (28/04) 

Untuk itu, kata Edwin, kegiatan ini di sarankannya tak berhenti hanya di bulan suci Ramadhan saja. Namun di gelar secara kontinue . 

"Sedikit harapan saya, kepada seluruh kawan-kawan yang bergabung dalam IJP Lampung dapat menyisihkan sedikit rezekinya, untuk kita bagikan kembali kepada saudara kita yang memang membutuhkan, sebagai ladang pahala, " ungkapnya

Sementara, ketua yayasan Kita Peduli Frandy Heryanto mengungkapkan, jika pihaknya sangat berterima kasih kepada IJP Lampung yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk Panti Asuhan Kita Peduli ini. 

"Saya sangat berterima kasih banyak kepada IJP Lampung yang masih peduli terhadap yayasan Kita Peduli, semoga kegiatan IJP Lampung ini sebagai ladang pahala," ungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IJP Lampung Menggelar Bhakti Sosial Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Kita Peduli

Trending Now

Iklan

iklan