Pembangunan Rabat Beton Tahun Anggaran 2022 Talang Jawa Disinyalir Menyimpang Dari (RAB)

Iklan

Pembangunan Rabat Beton Tahun Anggaran 2022 Talang Jawa Disinyalir Menyimpang Dari (RAB)

Redaksi
Jumat, April 08, 2022 | 22:22 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-09T02:12:13Z

Tanggamus Suaralampung.com, Pulau panggung - Pembangunan Rabat beton sepanjang 110m pekon Talang Jawa Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus disinyalir menyimpang dari rencana anggaran biaya (RAB) Jum'at (08/04/22).

Sebelumnya indikasi adanya penyimpangan yang di lakukan oleh pelaksana terkuak adanya perbedaan keterangan yang di sampaikan oleh Sawaludin selaku ketua tim pelaksana kegiatan dengan keterangan dari masyarakat kepada awak media, dimana ketika ditemui di kediamannya Sawaludin mengatakan jika pembangunan rabat beton sepanjang 110m lebar 2m dan tinggi 10cm menghabiskan semen 105 sak 10 M3 batu split dan 30m3 pasir. Dimana pernyataan Sawaludin tersebut berbanding jauh dengan keterangan masyarakat yang ikut kerja "( agar nama dirahasiakan takut di intimidasi)" badan jalan cuma di siram - siram aja dengan pasir tipis pak.
Yang mestinya urukanya minimal tebal 5cm.

Splitnya cuma habis dua mobil L300 berarti kurang lebih 3 kubik. Pasir 3 truk dan kalau upah kami pekerja 70 ribu sehari gak tau kalo tukang nya berapa. 
" Jelas warga setempat yang ikut kerja dalam pembangunan rabat beton tersebut 
Sementara itu ketua BHP Nurhasan menyayangkan di lakukannya pengaciannya untuk rabat beton itu" sebenarnya saya agak heran kok rabat beton itu di Aci
Hawatirnya nanti malah jadi licin  Ujarnya sambil tersenyum ".

Kuat dugaan adanya pengacian hal itu di lakukan oleh TPK karna adukan yang dipakai tidak standar dengan kata lain tidak sesuai antara banyak nya pasir dan semennya Karna dari pantauan media ini dilapangan warna adukan rabat beton dengan acian sangat lah jauh bedanya. (Saripudin/tim) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Rabat Beton Tahun Anggaran 2022 Talang Jawa Disinyalir Menyimpang Dari (RAB)

Trending Now

Iklan

iklan