RISMA Banjar Sari Bagikan Santunan ke Anak Yatim di Masjid Jami At-Tawwabien

Iklan

RISMA Banjar Sari Bagikan Santunan ke Anak Yatim di Masjid Jami At-Tawwabien

Redaksi
Rabu, April 27, 2022 | 21:08 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-28T22:18:57Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talangpadang - Bulan Ramadan menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Banyak masyarakat berbondong - bondong membagikan rezeki maupun mengajak berbuka bersama. Terlebih lagi saat ini, mendekati lebaran. 

Menyantuni anak yatim di bulan Ramadan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi beberapa orang dan pengurus Risma. Tak terkecuali  Septa ketua Remaja Masjid (RISMA) Masjid Jami At - Tawwabien, pekon/desa Banjarsari bersama anggota lainnya yang turut menyelenggarakan, acara Buka Bersama dan   bagikan santuan serta  bingkisan  kepada anak yatim di Masjid Jami At - Tawwabien. Di Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung,"Rabu (28/04/22). 

Septa mengatakan kepada awak media kegiatan ini dihadiri oleh Hi. Taufik Mustafa, Ketua Takmir Masjid Jami at - Tawwabien sekaligus ketua Hipnikindo Tanggamus , Topan Andri kepala pekon Banjarsari, serta Tokoh Agama dan tokoh pemuda pekon Banjarsari ini ucapnya.

Sebanyak 21 bingkisan dan uang santunan yang  dibagikan ke 21 anak yatim yang ada di pekon Banjarsari kecamatan talangpadang ucap nya.

Hi.Taufik Mustafa mengawali membagikan santunan berupa uang dan bingkisan, dilanjut juga oleh Kakon Topan Andri  ikut mengawali juga untuk bagikan uang santunan Serta bingkisan untuk anak yatim di pekon Banjarsari.

Alhamdullilah kegiatan Risma bagikan santunan ke anak yatim ini berjalan dengan lancar, diakhir acara ditutup dengan do'a dan buka bersama di masjid Jami At - Tawwabien di pekon setempat. (Saripudin/Romli)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RISMA Banjar Sari Bagikan Santunan ke Anak Yatim di Masjid Jami At-Tawwabien

Trending Now

Iklan

iklan