Jasa Raharja Cabang Lampung Melaksanakan Pemantauan Arus Mudik

Iklan

Jasa Raharja Cabang Lampung Melaksanakan Pemantauan Arus Mudik

Redaksi
Rabu, April 27, 2022 | 21:08 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-28T22:19:18Z

Suaralampung.com, Lampung – Jasa Raharja Cabang Lampung bersama mitra melakukan pemantauan dalam rangka untuk mengetahui kesiapan di lapangan menghadapi arus mudik tahun 2022.

"Untuk memastikan kesiapan menghadapi gelombang arus mudik, Jasa Raharja bersama instansi terkait melakukan koordinasi sekaligus pemantauan secara langsung di beberapa lokasi," kata Kepala Cabang (Kacab) Jasa Raharja Lampung, M Zulham Pane di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan pemantauan kesiapan arus mudik dilakukan di beberapa pos terpadu seperti seaport Bakauheni, Lampung Selatan dan pool Damri Rajabasa.

Dirinya berharap dengan adanya koordinasi kesiapan menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2022 yang dilakukan Jasa Raharja bersama dengan para stakeholder ini membuahkan hasil yang positif. 

"Sehingga  mudik tahun 2022 yang merupakan mudik pertama sejak pandemi tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar, sehat dan aman," kata dia.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kepala BPTD VI Bengkulu-Lampung Sigit Mintarso, Kapolda Irjen Pol Hendro Sugiatno,  Kadishub Bambang Sumbogo,
dan GM ASDP Suharto. 

Selain melakukan pemantauan di hari yang sama, Jasa Raharja Lampung juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada para calon penumpang maupun para kru kendaraan yang berada di pool Damri Rajabasa.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jasa Raharja Cabang Lampung Melaksanakan Pemantauan Arus Mudik

Trending Now

Iklan

iklan