Di SMKN 1 Talangpadang Bupati Tanggamus Halal Bihalal Perkokoh Silaturahmi ke Dewan Guru

Iklan

Di SMKN 1 Talangpadang Bupati Tanggamus Halal Bihalal Perkokoh Silaturahmi ke Dewan Guru

Redaksi
Selasa, Mei 31, 2022 | 20:27 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-02T02:14:32Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talangpadang - Bupati Tanggamus bunda Hj. Dewi Handajani. SE.MM., menghadiri kegiatan halal bihalal dinas pendidikan Kabupaten Tanggamus yang bertempat di Aula SMK N 1 Talang Padang, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Selasa (31/5/22). 

Kegiatan halal bihalal yang dihadiri oleh guru PAUD, SD, dan SMP dari kecamatan Gunung Alip dan Talang Padang tersebut mengusung tema "Dengan Halal Bihalal Dewan Guru Bersama Bupati Tanggamus Kita Perkokoh Silaturahmi".

Bunda Dewi menyampaikan terimakasih kepada dewan guru yang sudah hadir dalam halal bihalal yang diadakan di Talang Padang. 

"Terimakasih yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara halal bihalal semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan guru," kata Bunda. 

Sambungnya, kita semua harus saling support dan mendukung serta menyerap berbagai masukan dari seluruh komponen masyarakat Tanggamus. Khususnya para pendidik dan pengajar di sekolah baik PAUD, SD dan SMP. 

"Jika semua saling bersinergi  nantinya akan menyiapkan SDM yang berkualitas dan mumpuni untuk berperan dalam pembangunan di Kabupaten Tanggamus kelak," kata Bupati. 

Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Camat Talang Padang, SPLP Talang Padang dan juga dari pihak Koramil serta Polsek Talang Padang. 

Di penghujung acara itu juga ditutup dengan tanya jawab dengan berhadiahkan doorprize sehingga rangkaian kegiatan halal bihalal tersebut berjalan dengan lancar. (Saripudin) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di SMKN 1 Talangpadang Bupati Tanggamus Halal Bihalal Perkokoh Silaturahmi ke Dewan Guru

Trending Now

Iklan

iklan