Di Sumberejo Wabup Tanggamus dan Ketua TP-PKK Monitoring Gebyar Vaksin COVID-19

Iklan

Di Sumberejo Wabup Tanggamus dan Ketua TP-PKK Monitoring Gebyar Vaksin COVID-19

Redaksi
Selasa, Mei 31, 2022 | 20:19 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-02T02:13:52Z

Tanggamus Suaralampung.com - Sumberejo - Wakil Bupati Tanggamus Hi, AM. Syafi'i Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi'i Melakukan Monitoring Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecematan Sumberejo. Selasa (31/5/2022).

Mengawali kegiatan monitoring gebyar vaksinasi covid-19 nya, Wakil bupati bersama ketua TP-PKK mengunjungi lokasi vaksinasi di pekon dadapan puskesmas margoyoso  kemudian dilanjutkan ke pekon argomulyo puskesmas sumberejo kecamatan sumberejo.

Hadir juga dalam kegiatan, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi'i, Inspektur Ernalia, Kabag Hukum Arip Rahman, Jajaran TP-PKK, Camat, Kepala UPT Puskesmas Argomulyo dan margoyoso, Uspika, serta beberapa kepala pekon di kecamatan sumberejo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanggamus Hi, AM. Syafi'i, Hari ini Ibu Bupati bersama seluruh jajaran pemerintah kabupaten tanggamus melakukan kegiatan gebyar vaksinasi covid-19 nya serentak yang di adakan di seluruh kecamatan di kabupaten tanggamus, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, seperti apa yang menjadi tujuan kita bersama berjalan dengan baik pula.

Insaallah segala kegiatan dari sekarang mulai di bukak perlahan lahan seperti pengajian dan lain nya sudah di bolehkan, tetapi yang terpenting kita diingatkan harus melakukan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat selalu (PHBS).

Harapan wakil" Semoga covid-19 ini segera berahir, segala aktipitas bisa normal kembali, anak anak bisa sekolah seperti bisa, pengajian dan hajatan bisa dilaksakan seperti biasa nya".

Atas nama pemerintah daerah kabupaten tanggamus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, Kesehatan dan seluruh masyarakat yang turut mendukung serta mensukseskan
Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini dengan sesukses mungkin."tutup wakil".(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Sumberejo Wabup Tanggamus dan Ketua TP-PKK Monitoring Gebyar Vaksin COVID-19

Trending Now

Iklan

iklan