Kepala Pekon Banjarsari Bagikan Bibit Alpukat, Ikan, Jeruk, serta Bibit Sayuran Kepada Warganya

Iklan

Kepala Pekon Banjarsari Bagikan Bibit Alpukat, Ikan, Jeruk, serta Bibit Sayuran Kepada Warganya

Redaksi
Jumat, Juni 03, 2022 | 21:24 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-03T14:44:41Z

Tanggamus Suaralampung.com, - Talang padang - Pembagian bibit  oleh Pemerintah Pekon Banjarsari yang secara simbolis dibagikan oleh Topan Andri (Kepala Pekon Banjarsari) dan Agustam Hamid S.E. (Camat Talangpadang) Kepada masyarakat pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus bertempat di Kediaman Topan Andri,
Jum'at (03/06/22).

Kepala Pekon Banjarsari yang lebih akrab disapa dengan kng Topan dan  Camat Talangpadang membagikan bibit pada masyarakat setempat. Adapun jenis yang dibagikan yakni bibit Pohan Alpokat, Jeruk, bibit Ikan Lele, dan bibit Terong serta cabe.

Kng Topan  mengatakan kepada media yang hadir dalam kegiatan ini,
"Pembagian bibit hari ini memang hasil musyawarah dusun dan musyawarah pekon
di pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus. Ini memang termasuk program pemerintah pekon Banjarsari berdasarkan hasil musyarawah dusun dan musyarawah pekon," ujarnya.

Hadir dalam pembagian bibit ini  Kepala Pekon serta perangkat Pekon Banjarsari, Camat Talangpadang beserta rombongan, BHP Pekon Banjarsari, PD Yulis dan team nya, ibu - ibu PKK dari  Pokja III, Serda Agus Babinsa Pekon Banjarsari, anak - anak Karang Taruna , tokoh masyarakat, tokoh agama, Kelompok Tani,  sebagian masyarakat yang ikut hadir dan satu awak media.

Pada penyerahan ini Kepala Pekon Banjarsari mengatakan dengan adanya pembagian  bibit geratis pada warga pekon Banjarsari, sehingga warga tidak perlu susah payah untuk mencari dan mengeluarkan biaya membeli bibit.

Harapannya (wawan),  dengan adanya pembagian bibit geratis ini dapat memberikan manfaat untuk Pekon dan masyarakat setempat. (saripudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Pekon Banjarsari Bagikan Bibit Alpukat, Ikan, Jeruk, serta Bibit Sayuran Kepada Warganya

Trending Now

Iklan

iklan