Sukses Diluncurkan di Jakarta, Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Lampung

Iklan

Sukses Diluncurkan di Jakarta, Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Lampung

Redaksi
Sabtu, Juni 18, 2022 | 20:27 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-19T15:04:59Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — All New Ertiga Hybrid adalah sejarah baru otomotif Indonesia. Peluncuran mobil elektrifikasi pertama di kelas LMPV tersebut dilakukan di Jakarta pada Jumat (10/06). Sukses menarik perhatian masyarakat dan para pencinta otomotif, kini All New Ertiga Hybrid tesmi dikenalkan kepada masyarat Lampung.

PT Suzuki Indomobil Sates (SIS) bekerja sama dengan - PT, Persada Lampung Raya { PLR ) dengan bangga meluncurkan All New Ertiga Hybrid di kota Lampung pada 18 Juni 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Yulius Purwanto : Head Of Product Development PT S15, Itya Deharina : Group Head ATL PT SIS, Ignatius Felix Suryadi : Area Sales Manager Non Jabo PT SAS dan Stephanie Azis-General Manager PT Persada Lampung Raya. 

Peluncuran regional di Bandar Lampung int menjadi momen yang istimewa karena All New Ertiga adalah LMPV favorit masyarakat Lampung, sehingga kehadiran All New Ertiga Hybrid sangat dinantikan. "All New Ertiga telah hadir seyak tahun 2012 menemani mosyarakat Lampung. Kini, dengan dukungan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, mobil kebonggaan keluarga in diluncurkan dengan nama All New Ertiga Hybrid. 

"Selain dibekal teknologi elektrifikas, All New Ertiga Hybrid suga memuilik: fitur-fitur canggih di dalamnya. Meski begitu, All New Ertiga Hybrid dibonderol dengan horga yang sangat kompetitif. Sehingga, kami yakin mobil int akan menjadi primadona dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Lampung," terang Stephanie Azis, General Manager PT. Persada Lampung Raya. 

Seperti disampatkan Stephanie Azis, All New Ertiga Hybrid menggunakan teknolog: elektrifikas: Suzula Smart Hybnd dan memuliki beragam fitur canggih yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru saat berkendara. Sederet manfaat tersebut membuat Alt New Ertiga Hybrid layak menjadi mobil pilihan "untuk Hari yang Lebih Baik". 

Total terdapat 17 perubahan dalam All New Ertiga Hybrid. Satah satunya adatah teknologs Suzuka Smart Hybrid yang lebsh ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakaraya lebih efisten dibandingkan dengan mobil bermesin konvenstonal. 

Berbeda dengan mobil elektrifikasi yang seluruh sumber tenaganya mengandatkan Iistrik, All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dan mesin bensin konvenstonal digabungkan dengan (SG (integrated Starter Generator) dan Uthium-ion Battery ISG berfungs: sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energs listrik ke Lithium-ion Battery. 

Energs listrik inlah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posist berhenti (engine auto start stop aktif}, sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebth efisien karena tidak tergads proses pembakaran. 

11 perubahan All New Ertiga Hybrid lainnya terlihat pada bagian interior dan eksterior. Untuk interiat, All New Ertiga Hybrid kint menggunakan New MID Design, New interior Ambience Color, New Seat Material Color, don New interior Ornament Sedangkan untuk eksterior, terdapat penyegaran berupa New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type New Alloy Wheel Black Polish Design, New Backdoor Gamish Design, New "Hybrid" Emblem yang ade di buritan mobil, serta pillhan warna baru yaltu New Mellow Deep Red Color 7

lima perubahan lainnya adalah fitur-fitur baru yang canggih dan mendukung teknologi Suzuki Smart 
Hybrid. Fitur-fitur tersebut adalah New ESP (Electronic Stability Programme) di tipe GX, New Hill Hold Control di tipe GX-AT, New GS! (Gear Shift indicator) di pilihan transmisi manual, New Cruse Control, dan New Auto Light with Guide Me Light. Semua fitur tersebut semakin menambah kenyamanan mengendarai All New Ertiga Hybrid. 

Dipilihnya kota Lampung tentu bukan tanpa pertimbangan. Dengan eksistensi lebih dari 50 tahun di \ndonesia, Suzuki terus mengembangkan produk dan layanan dengan memprioritaskan kebutuhan konsumen di seluruh indonesia, termasuk Bandar Lampung. Menurut Yullus Purwanto Head Of Product Development PT SIS "Kota Lampung merupakan daerah dengan jumiah permintaan All New Ertiga yang cukup tinggi. 

Untuk itu, All New Ertiga Hybrid yang kami luncurkon pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Lampung pada umumnya. Kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah  sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi elektrifikasi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia saat ini. 

Kami harap All New Ertiga Hybrid dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan (MT) dan otomatis 4percepatan (AT). Untuk warna, All New Ertiga Hybrid menawarkan warna baru yaitu Mellow Deep Red untuk tipe GX.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Diluncurkan di Jakarta, Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan