Anggota DPRD Way Kanan Sairul Sidik Sambangi Remaja Tak Mampu Penderita Kanker Tulang

Iklan

Anggota DPRD Way Kanan Sairul Sidik Sambangi Remaja Tak Mampu Penderita Kanker Tulang

Redaksi
Jumat, Juli 08, 2022 | 10:53 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-08T03:53:56Z


WAY KANAN, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Fraksi PKB Sairul sidik, berkunjung dikediaman Epo remaja tidak mampu yang didiagnosa dokter menderita penyakit kanker tulang pada Kamis, 07 Juli 2022. Kunjungan anggota DPRD Sairul Sidik tersebut bersama Sekcam Blambangan Umpu Sontri, Lurah Blambangan Umpu Hasanuddin, Kadis Dinas Sosial Way Kanan yang diwakili oleh M.Lutfi dan didampingi kepala Puskesmas setempat.


Epo putra dari Ibu Masroh yang berdomisili didusun V, kelurahan Blambangan Umpu, kini Harus terbaring di rumah sembari merintih kesakitan akibat sakit yang di deritanya. Menurut keterangan Masroh orang tua Epo, awal mula sakit yang diderita Epo pada empat tahun lalu, sejak ia masih sekolah dasar, namun hanya dibawa ke tukang urut karena keterbatasan dana.


Anggota DPRD Sairul sidik mengatakan bahwa kehadiran mereka tadi pagi berkunjung ke kediaman Epo bertujuan memberikan Suport dan Motivasi kepada yang sakit. "Kami berharap Keluarga supaya fokus dalam mengobati Epo," ungkap Sairul.


Lebih lanjut Sairul juga menuturkan mereka juga memastikan bahwa pasien dalam proses pengobatan ini sudah menggunakan Faskes BPJS. Karena di rujuk ke RS Umum Palembang tentunya Keluarga sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat, baik motivasi do'a dan tentunya juga dana.


Oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinsos untuk memberikan suport tentunya secara gotong royong dan bersama sama Dinas kesehatan, tetap diharapkan bantuannya untuk membantu akses pengobatan ke RSU Moh Husein Palembang. "Semoga dengan partisipasi seluruh masyarakat dan pemerintah dapat meringankan beban keluarga yg sedang berjuang untuk melakukan pengobatan Sdr Epo," ujar sairul.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Way Kanan Sairul Sidik Sambangi Remaja Tak Mampu Penderita Kanker Tulang

Trending Now

Iklan

iklan