Bupati Lam-Sel Melalui Camat Jati Agung Salurkan Batuan Korban Bencana Alam

Iklan

Bupati Lam-Sel Melalui Camat Jati Agung Salurkan Batuan Korban Bencana Alam

Redaksi
Jumat, Agustus 19, 2022 | 19:26 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-19T16:06:45Z

LAMPUNG SELATAN- Camat Jati Agung Fitri Hidayat mewakili Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto turun kejalan salurkan bantuan kepada korban yang atap rumah nya hancur akibat hujan deras di sertai angin kencang pada Minggu sore di perkirakan pukul , 16 00. Wib 14 Agustus 2022 beberapa waktu Lalau, warga Desa sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara bantuan tersebut di berikan kepada Suparto 50 tahun yang mengalami  atap rumah rusak terbang puluhan meter, dan Rukadi 60 tahun atap kandang ternak sapi nya habis juga terbang di sapu angin pada saat kejadian, serta Suratno umur 45 tahun yang bernasib sama pada saat ujan di hari itu, sedangkan kesemua nya warga RT 02 dan RT 05 serta RT 06 Desa Desa sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung, hal itu di sampaikan Fitri Hidayat  selaku Camat di damping Dariyanto Kepala Desa  setempat pada Jumat (19/08/2022).

Fitri Hidayat juga mewakili Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan turut berbela sungkawa atas kejadian musibah yang menimpa warga nya, diri nya juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap saling membantu apa bila ada tetangga nya yang terkena musibah, terutama untuk meningkatkan sadar bergotong royong antar warga, Kata nya. 

-Dia juga menjelaskan agar dari setiap kejadian musibah ada hikmah yang 
dapat di ambil terutama untuk mempererat kerukunan bertetangga di masyarakat, salah satu nya gotong royong. Pungkas Fitri Hidayat mewakili Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan.

Masih di tempat yang sama Dariyanto selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan melalui Camat Jati Agung yang telah menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena musibah beberapa waktu lalu, dan Dariyanto Juga mengungkapkan mudah-mudahan bantuan yang di berikan dapat membantu dan meringankan kebutuhan warga yang terkena musibah, Ungkap Dariyanto.



Wartawan : Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lam-Sel Melalui Camat Jati Agung Salurkan Batuan Korban Bencana Alam

Trending Now

Iklan

iklan