Razia Gabungan TNI Polri dan Satpol PP di lokasi Tambang Emas Liar.

Iklan

Razia Gabungan TNI Polri dan Satpol PP di lokasi Tambang Emas Liar.

Redaksi
Kamis, Agustus 11, 2022 | 19:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-11T15:27:56Z


Way Kanan.Suara Lampung. Com. (SMSI) 

Sudah seperti yang diduga oleh rekan-rekan media tentang Razia Gabungan Polisi, TNI dan Satpol PP Way Kanan ke lokasi tambang tidak menghasilkan apa-apa hanya melihat kerusakan tanah akibat penambang.Kamis (14/8)

Menurut informasi Razia Gabungan ini dipinpim oleh Kasat Op Polres Way Kanan yang di ikuti  Anggota TNI dan 10 Anggota Satpoll PP.

Sasaran razia ini sepanjang jalan tengah Sumatera dan daerah Kali betih-betih sekitar Kelurahan Blambangan Umpu.
Namun Razia ini tidak menemukan satu orang pun penambang emas yang ada dilokasi tambang , ini tentunya berbeda dengan hari-hari sebelum di beritakan media , penambang emas liar ini berlomba merusak lahan negara tanpa takut sama APH karena lokasi penambangan hanya ratusan meter dari Mapolres Blambangan Umpu sekitar 3-4 Kilometer dari Polres Way Kanan.

Hasil dan maksud diadakan Razia Gabungan  oleh Polres Way Kanan hari ini belum ada keterangan . Karena keterangan akan diberikan besok langsung oleh 
Kapolres AKBP Teddy Rachesna .SH.SIK.M.SI  dalam.Pres Rillis di Room Pres Rillis  Mapolres Way Kanan  disampaikan Kapolres melalui  pesan Via WhatsApp  kepada Ketua SMSI Way Kanan.

Semoga pihak Kepolisian dapat menangkap pelaku atau beking penambangan emas liar di lahan milik negara PTP VII Bapu yang berada di sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera dekat Mapolsek Blambangan Umpu.(Tim...SMSI-WK)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Razia Gabungan TNI Polri dan Satpol PP di lokasi Tambang Emas Liar.

Trending Now

Iklan

iklan