Kanwil Kemenkumham Jabar Selenggarakan Pertandingan Bola Basket Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77

Iklan

Kanwil Kemenkumham Jabar Selenggarakan Pertandingan Bola Basket Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77

Redaksi
Rabu, Agustus 10, 2022 | 22:42 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-10T16:17:15Z

Suaralampung.com, Bandung — Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat menggelar pertandingan Bola Basket Pengayoman antar Koordinator Wilayah di lingkungan Jawa Barat yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran. Pada hari ini, Rabu (10/08/22).

Tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Sudjonggo, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana. Pertandingan ini pun diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Se-Jawa Barat baik Keimigrasian maupun Pemasyarakatan yang tergabung dalam tim koordinator Wilayah Bandung Raya, Ciayumajakuning, Suci Raya, Bogor Raya, Priangan Timur, Cipurwabesuka.

Perayaan puncak Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI semakin dekat, berbagai kegiatan positif telah digelar dari mulai bidang Seni, Sosial, sampai dengan Olah Raga guna memeriahkan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Salah satu Cabang Olahraga yang dihadirkan di Kanwil Kemenkumham Jabar adalah Pertandingan Olah Raga Bola Basket. Diperlukannya sportivitas dan kebersamaan karena tujuan utama diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk sama-sama meningkatkan koordinasi, kolaborasi, dan kebersamaan melalui pertandingan Bola Basket ini.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Sudjonggo memberikan sambutan pembuka pertandingan. Dalam sambutannya, Sudjonggo mengucapkan, "Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, berikan yang terbaik untuk Wilayah masing-masing yang diwakili, jadikan kegiatan ini ajang untuk mempererat kolaborasi dan silaturahmi, jaga kesehatan dan keselamatan selama bertanding, jangan sampai ada tindakan yang membahayakan dan nantinya menghambat kinerja Organisasi. 

Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sehingga Pertandingan Bola Basket di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar dalam rangka memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022 ini  dapat terlaksana, semoga kegiatan yang kita kerjakan ini dapat bermanfaat dan menghasilkan Output terbaik. Kegiatan olahraga ini tentunya berguna untuk kesehatan, bersenang-senang, menambahkan kekompakan. Janganlah ada kontak fisik yang berlebihan agar terjauhi dari cidera, ini bukan untuk mengejar prestasi namun untuk sebuah perayaan HDKD ke-77," ucapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanwil Kemenkumham Jabar Selenggarakan Pertandingan Bola Basket Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77

Trending Now

Iklan

iklan