Dewi Persik Direncanakan akan Ramaikan Pesta Pernikahan Putra Pertama Bupati Waykanan

Iklan

Dewi Persik Direncanakan akan Ramaikan Pesta Pernikahan Putra Pertama Bupati Waykanan

Redaksi
Senin, September 05, 2022 | 10:50 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-06T13:59:54Z

Way Kanan. Suara Lampung. Com

Acara Resepsi Pernikahan  dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked , Putra pertama Bupati Kanan Hi.Raden Adipati Surya dengan dr.Aviola Anggita Gunardi .S.Ked  akan dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Septrmber 2022 yang dimeriahkan oleh Guest Star Ibu Kota . Senin (5/9)

Penampilan Guest Star Dewi Persik akan memeriahkan suasana pesta rakyat dalam rangka pernikahan Putra Pertama Bapak Bupati Way Kanan dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked . Guest Star Dewi Persik tampil. mulai pukul 11.00 Wib sampai selesai dengan membawakan lagu hitnya dengan goyang khasnya .

Artis Dewi Murya Agung, dikenal secara profesional sebagai Dewi Perssik yang disingkat Depe, adalah penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Persik yang dipakai Depe sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat untuk mengingat dirinya. 

Hijrah ke Jakarta membawakan lagu "Bintang Pentas", perempuan asal Jember dengan goyang gergaji dan pakain seksi ini menjadi bintang dangdut papan atas.

Perempuan kelahiran 18 Desember 1985 ini adalah anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan HM Aidil dan Hj Sri Muna. Nama lahirnya Dewi Murya Agung. Saat terjun ke panggung hiburan, namanya berubah menjadi Dewi Perssik. Kadang juga dipanggil dengan sebutan Depe alias Dewi Persik.

Nama Persik diberikan agar karier wanita yang mengaku keturunan Tionghoa bersinar seperti buah persik sebagai pembawa acara. Di daerah asalnya, Dewi Perssik memulai menyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

Semoga dengan dihiburnya oleh artis ibu kota,  pesta rakyat dalam rangka resepsi pernikahan Putra Pertama Bupati Way Kanan  akan semakin meriah dan semua undangan  yang hadir ikut bergembira bersama  .(yuvi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Persik Direncanakan akan Ramaikan Pesta Pernikahan Putra Pertama Bupati Waykanan

Trending Now

Iklan

iklan