Diduga Oknum Polisi Aktif Dibekuk Satres Narkoba Polres Way kanan.

Iklan

Diduga Oknum Polisi Aktif Dibekuk Satres Narkoba Polres Way kanan.

Redaksi
Kamis, September 15, 2022 | 23:44 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-16T14:11:15Z

WAY KANAN - Satres Narkoba Polres Way Kanan berhasil membekuk 2 orang pelaku yang salah satunya diduga Anggota Polisi aktif di wilayah hukum Kabupaten Way Kanan, Rabu 14 september 2022.

Mewakili Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rechesna, SH, SIK, MSi, Kasat Res Narkoba Iptu. Sigit Barazili, ST., MH membenarkan kejadian tersebut dimana anggotanya melakukan penggerbekan pada hari selasa (13/09/2022) di rumah salah satu warga kampung lembasung kecamatan blambanhan umpu. 

"Ya benar anggota satresnarkoba kemarin, Selasa 13 September 2022 telah melakukan penangkapan di salah satu rumah warga di Kampung Lembasung. Hasilnya diamankan 2 orang berikut barang bukti ditemukannya seperangkat alat hisap Bong, serta Pirex berisi kristal putih diduga narkoba jenis sabu sisa pakai. 

Dari 2 orang tersebut, salah satunya merupakan anggota polisi aktif yang bertugas  di Polsek Rebang Tangkas." jelas Iptu.Sigit Barazili saat di konfirmasi Kamis, (15/09/2022).

Untuk Diketahu,  oknum Polisi berinisial RN merupakan polisi yang masih aktif dan bertugas di Polsek Rebang Tangkas, sedangkan rekannýa berinisial RK merupakan warga sipil yang sedang asik menikmati pesta narkoba bersama 2 orang rekannya yang berhasil lolos dari penggerbekan.

Hingga saat ini, pihak Polres Way Kanan masih melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi dan rekannya, sedangkan 2 orang yang lolos dari penggerbekan tetap akan dicari keberadaannya.

"Saat ini Penyidik masih melakukan pemeriksaan, dan untuk kedua pelaku yang lolos tetap akan kita dalami kembali sejauh mana keterlibatannya. "Tutup Iptu.Sigit Barazili.
(Rils) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Oknum Polisi Aktif Dibekuk Satres Narkoba Polres Way kanan.

Trending Now

Iklan

iklan